LOGO BEBERAPA UNIVERSITAS DI BANDUNG

logo-universitas

 

logo-ikopin

 

logo-itb

 

logo-unpad

 

logo-unpas

 

logo-unisba1

 

logo-i-a-i

3 Tanggapan

  1. ada yang lainnya nggak klo bs semua yang ada d bdg soalnya aq bk rental perlu bangaet untuk yang nyusun skripsi atau laporan klo bs warna

  2. Logo universitas langlangbuana – bandung koq gak ada ya?
    kalo ada mohon kirim ke email saya ya?
    thanks

  3. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib AKY RONGGENG telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama AKY RONGGENG 2D SGP akhirnya tembus juga kami dapat 12 juta, sekarang saya sudah buka usaha kecil kecilan,dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih AKY RONGGENG jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergabung dengan AKY RONGGENG di nomer call: =0852=5620=0352= , kami sudah 5x put*ran terbukti,salam kompak selalu yang punya room ini terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya

