INTERNET GRATIS DENGAN KARTU CDMA MOBIL-MOBILAN

Judul boleh aneh tapi isinya so pasti ada manfaatnya.
Bagi tukang ngenet jangan khawatir ga usah-usah lagi banyak ngeluarin duit, asal punya HP CDMA , kabel data plus pake kartu CDMA mobil-mobilan (apa tuh kartu CDMA mobil-mobilan ?, pikir aja gampang ko..) pasti bisa ngenet gratis. Selanjutnya setting tuh program browsernya, terserah mau pake apa aja cuman disaranin pake Mozilla biar kenceng. Ok gini nich caranya.

Buat yang pake Mozilla
1. Klik menu Tolls
2. Klik Option
3. Klik Advanced
4. Klik Network
5. Klik Setting
6. Klik Manual Proxy Configuration
7. Didalam HTTP PROXY masukan proxy129.82.12.187, Port 3128/3127/3124 pilih salahsatu.
8. Centang Use this proxy server for all protocols
9. Klik Ok

Dengan trik ini buktikan aja pasti bisa ngenet gratis, lumayan buat browser and download . Sayangnya kita ga bisa Upload atau login dan cuman dapat terkoneksi ± 30 detikan.. Kalau mati connection dan biar ga nunggu lama untuk connection lagi setting aja network connectionnya seperti berikut.

Redial attempts isikan aja 3
Time between redial attempts isikan 1 second
Idle time before hanging up isikan Never
Centang redial if line is dropped

NB : Disaranin pulsa CDMA kamu habisin dulu. Proxy gratis masih banyak, tunggu aja ok..

8 Tanggapan

  1. Tanks infonya sangat membantu banget, ntar gw coba bro..

  2. Wah bener gratis, cuman bisa browsing ama download doang ya

  3. Klo proxy diatas mati (tapi biasanya sementara) coba aja pake proxy 203.178.133.2 port 3128, biar kalian bisa terus konek. Terus klo pas pertama kita konek kealamat yang kita tuju biasanya kita masuk dulu kehalaman yang berisi “Welcome to the CoDeeN HTTP CDN Service!”, kalian refresh ato reload lagi aja biar nyampe kealamat yang kalian tuju. sementara segitu dulu, tenang aja proxy gratis yang lain masih banyak. Lumayan ngirit duit udah 8 bulan gratis hehe….,biasanya 1 bulan klo ngenet ngabisin duit ratusan ribu.

  4. Mas,da info yg bru lg gak?W bth yg ngenet gratisan dr indosat.
    Yg pk apn indosatmms dah innalillahi..
    Tlg ksh tau gue kalo ,mas pnya share yg bru tntg net free 4 indosat.
    Kirim mail ja ke
    van.cobe@gmail.com

  5. ngomong ngenet gratisan ini bener kgk,bisa kelacak gak ya

  6. tunggu mikir dulu … kartu cdma yg mobil2an ….(???) …

  7. ntar Gw CobA thank yach infox…9

  8. thank, jd tw….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: