MISTERI HANTU BERKERUDUNG PUTIH

Ini kejadian ketika aku masih kelas 1 SMU tepatnya tahun 1995. Ketika aku tidur dengan lelap, aku bermimpi dikejar hantu kuntilanak, dalam mimpi aku merasa kecapean sampai akhirnya si kuntilanak mendekatiku hingga tangannya memegang pundakku. Aku gemetar dan terasa dingin banget sentuhan kuntilanak itu. Aku berusaha minta tolong dan sebisa mungkin membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an agar kuntilanak itu menghidar dariku dan akhirnya aku terbangun dari tidur.

Namun ketika aku terbangun, aku kaget sekali, karena didekat pintu kamarku aku melihat sesosok mahluk berkerudung putih, tiba-tiba dia bertanya padaku “ sare teh sorangan ?” (tidurnya sendiri ?), aku gemetar ketakutan, namun aku coba membaca ayat kursi, kemudian pintu kamarku ada yang membuka dan ternyata itu ayahku. Bersamaan dengan ketika ayahku membukakan pintu kamarku hantu itupun hilang. Aku bertanya pada ayahku “ pak melihat hantu ga barusan ?”, ayahku menjawab “Tidak”. Aku cepat-cepat aja keluar dari kamar terus menuju kamar mandi untuk berwudhu, sudah itu aku ngaji surat yasin buat nenangin diri.

2 Tanggapan

  1. Iiiihhihihihihihihiiiihhhhhhhhhhhh,
    mana hantunya? suruh ke sini biar gw tebas lehernya :[

  2. Tuh hantunya didekatmu..

Tinggalkan komentar