INTERNET GRATIS DARI DOWNLOAD HINGGA UPLOAD

Sebelumnya aku ga begitu tertarik ngenet, karena aku pikir hanya buang-buang uang saja. Suatu ketika aku merasakan keadaan suntuk banget, ini disebabkan  karena aku terlalu disibukan dengan pekerjaan. Waktu itu aku lagi males banget ngerjain tugas-tugas kantor yang biasanya aku bawa kerumah. Enak rasanya kalau mata ini ga melihat data-data tugas kantor, tidur-tiduran ditempat tidur sambil melamunin hal-hal yang indah dalam hidup. Lagi enak-enaknya melamun aku dikejutkan dengan bunyi hp, itu ternyata alarm yang ngingetin aku bahwa hari itu, hari ultahku. Sambil memegang hp aku berpikir ternyata umurku semakin bertambah  sedangkan keadaanku masih begini-begini saja. Walaupun demikian dalam hati aku mengucapkan syukur kepada Allah swt, karena aku masih diberikan kesehatan dan rumah tangga yang alhamdullah tentrem. Memang aku sempat berpikir kenapa keadaanku begini-begini saja, karena aku orangnya yang selalu ingin ada perubahan kearah yang lebih maju.

Dalam pikirku “apa ya.. yang harus aku lakukan”, terlintas dalam pikiranku untuk mencari artikel atau cerita-cerita motivasi dalam hidup. Sebelumnya aku berpikir dimana aku harus mencari artikel-artikel itu,  lantas aku ingat internet dan langsung saja buka internet lewat hp. Cuman sayang hpku ga bisa di konekin ke PC,  jadi aku hanya membaca-baca saja artikel tanpa aku simpan dalam media simpanan. Dari situ hampir tiap hari aku ngenet setelah tugas-tugasku beres. Aku merasa kurang puas kalau internet wap, yang pada akhirnya aku putuskan beli hp cdma yang ada modemnya untuk koneksi ke PC.  Tapi sayang biayanya mahal banget, sehingga aku sering ganti kartu cdmanya untuk ngebandingin mana yang lebih murah. Ternyata semua kartu cdma aku rasa mahal. Entah kenapa waktu itu terlintas dalam pikirku untuk mencari trik internet gratis, maka langsung aku cari di internet. Ternyata banyak sekali orang yang menyajikan tentang internet gratis. Aku kumpulin semua tulisan-tulisan berkenaan dengan internet gratis, kemudian aku coba trik-triknya. Ketika aku mencobanya ternyata hasilnya nol, tidak ada satupun yang berhasil terkoneksi mungkin triknya sudah kadaluwarsa. Kemudian aku coba kombinasikan antara trik buat kartu cdma dengan cdma yang lainnya.

Setelah dua hari mencoba belum juga ada yang cocok, namun pas hari ketiga aku temukan kombinasi yang cocok sehingga internet gratis pada akhirnya bisa aku lakukan. Cuman sayang koneksinya cuman 30 detikan dan tidak bisa upload. Kalau download sih bisa, tapi karena 30 detik download sering terputus. Namun kalau kita pake mozilla terkadang download bisa continue, cape sih cape karena kita harus sering redial terus tapi buatku itu lumayan daripada harus ngeluarin uang banyak paling buat listrik saja. Perantara internet gratis aku banyak sekali pengetahuan tentang ini tentang itu kareana aku merasa bebas browsing. Blog ini masih baru aku buat, tujuannya sih untuk menambah teman dan menyampaikan informasi, terus siapa tahu ada peluang-peluang bisnis yang bisa menambah penghasilan. Posting-postingan tulisan lumayan juga nyedot biaya, karena internet gratisku tidak bisa upload. Sampai akhirnya aku coba lagi gimana internet gratis bisa upload. Try and error yang pada akhirnya aku temukan cara internet gratis bisa upload.

Silahkan gunakan dulu trik internet gratis buat browser dan download klik disini

