Cerita Bersambung (ANTARA CINTA DAN DOSA Bagian I)

Mohon maaf klo seandainya ada kesamaan nama dalam tokoh cerita

Rido adalah seorang cwo yang tampan, berperawakan atletis dan memiliki prestasi belajar yang bagus di Kampusnya. Dengan ketampanan dan kepintarannya, dia sangat dikagumi cwe-cwe di Kampusnya. Meskipun demikian Rido belum pernah sama sekali menjalin hubungan dengan seorang cwe karena dia lebih konsentrasi terhadap kuliahnya. Suatu ketika Rido tertarik sama cwe yang lain fakultas, sebut saja si cwe itu namanya Devi. Devi cwe cantik, lincah dan mempunyai tubuh yang seksi. Dengan kecantikan Devi akhirnya Rido yang tadinya cuex, hatinya mulai berhasrat dan tumbuh cinta yang bergelora. Sebelum pulang kuliah seperti biasa Rido nongkrong dulu di cafe langganannya yang ga jauh dari Kampus. Ketika dia lagi menikmati makanan, tiba-tiba dia melihat Devi masuk cafe. Dengan hati yang deugdeugan dan tak kuat melihat kecantikan devi, dia sampai salah tingkah. Sementara Devi duduk bersebelahan dengan Rido. Dengan perasaan yang tak karuan, tapi mata Rido ingin selalu melihat wajah Devi. Begitu nikmatnya Rido memandang wajah cantik yang menjadi pujaanya meskipun dilihat dari arah samping. Ketika lagi asik melihat Devi, tak tahunya Devi melirik ke Rido dan Ridopun tersipu malu. Devi tersenyum manis, membuat hati Rido semakin berdebar. Waktu itu Rido mencoba memberanikan diri untuk berkenalan dengan Devi, “maaf klo ga salah kamu anak fakultas keuangan ya?”, “ya” jawab Devi. ” Oya kenalin aku Rido dari fakultas pemasaran “. ” Aku Devi ” . Mereka asik banget ngobrol mungkin Devipun ada perasaan cinta sama Rido. Sampai akhirnya merekapun saling bertukaran nomor hp.

Setelah pertemuan itu Rido merasa tambah cinta dan selalu ingat Devi. Setelah dia usai mengerjakan tugas kuliahnya, Rido mencoba untuk mengirim sms ke Devi. Dia mulai mengetik sms dengan kata-kata yang manis penuh pujian untuk Devi. Dan Devipun membalas kata-kata yang membuat Rido semakin jatuh cinta. Waktu itu Rido mungkin sudah ga sabar, sehingga dia langsung ngungkapin perasannya. Namun sms Rido lama banget dibalasnya, Rido waktu itu perasaannya cemas takut salah dengan kata-kata yang dia sms. Setelah kira-kira 15 menit dia menunggu, tiba-tiba hp Rido berbunyi tanda panggilan masuk. Rido kaget, ternyata Devi telpon. Langsung saja hpnya dia angkat. ” Hallo ” , ” Hallo, maaf ya tadi smsya ga langsung dibales soalnya aku kaget aja ko kamu ngomong gitu “, Rido kebingungan waktu itu tapi Rido berusaha untuk tenang dan mengatakan sejujur-jujurnya atas perasaannya. ” Maaf Dev klo seandainya kamu ga suka dengan smsku tadi, tapi jujur saja aku menyukaimu Dev, apa kamu ga keberatan? “, lantas Devi menjawab ” Gini ya, lebih baik masalah ini kita bicarain besok aja dicafe waktu kita berkenalan tadi, gimana?”. ” Baik Dev besok kita bicarain masalah ini disana setelah pulang kuliah”, ” Ok.. sampai ketemu besok ya, met malam !”. Dengan perasaan yang masih penuh tandatanya, sehingga Rido sulit untuk tidur, takut klo besok dapetin kabar buruk dari Devi.

Keesokan harinya setelah pulang kuliah Rido langsung cabut ke café, ternyata Devi sudah nunggu disana. “Hallo Dev, apa kabar” tanya Rido ke Devi, “ Baik, kamu sendiri gimana ?”, “ Aku baik juga, kamu mau pesen apa?”. “Terserah kamu saja “. Langsung saja Rido pesen beberapa makanan dan minuman, kebetulan sekali dia lagi dapet uang bulanan dari ortunya. “ Oya Dev, masalah kita yang tadi malam gimana?”, Devi ga langsung jawab pertanyaan Rido. “ Gimana Dev ?”. “ Gimana ya…, ehm… , ya Rid aku terima”. Rido belum yakin apa yang dikatakan Devi, dia kemudian bertanya lagi. “ Bener nich kamu juga suka aku ?”. “ Ya Rid… aku juga suka kamu”. Mendengar jawaban dari Devi, Rido merasa seneng banget hatinya berbunga-bunga. Hari itu merupakan hari yang sangat mempunyai arti bagi hidup Rido.

Singkat cerita hubungan Rido dengan Devi sudah berjalan 6 bulan. Selama 6 bulan perjalan cintanya begitu romantis, sering sekali mereka mengerjakan tugas-tugas kuliah berdua. Meskipun Devi beda fakultas tapi Rido karena orangnya pintar bisa juga membantu tugas-tugas Devi. Suatu ketika selama satu minggu Rido susah untuk nemuin Devi. Di telpon hpnya mailbox terus, begitu juga nanyain ketemen-temen Devi katanya Devi ga masuk-masuk kuliah. Lantas Rido mencari Devi langsung pergi kerumahnya, sesampai dirumah Devi kelihatan dirumahnya sepi sekali, hanya ada seorang pembantu disana. Rido mendapatkan informasi yang buruk tentang Devi, kata pembantu itu Devi sudah dinikahkan oleh ayahnya sama cwo anak rekanan bisnisnya. Perjodohan itu sudah lama semenjak Devi semester 1, pernikahan Devi dilangsungkan di tempat kelahirannya dan saat ini Devi dibawa suaminya berbulan madu ke Bali . Mendengar semua itu Rido kecewa banget, kenapa juga Devi berbohong. Selama hubungannya Ridopun sempat curiga karena klo Rido ingin berkunjung ke rumahnya, Devi suka melarang dengan alas an ayahnya galak.

Semenjak kejadian itu Rido jadi pemurung, kesehariannya cuman melamun dan melamun. Suatu ketika Rido coba untuk telpon Devi dan kebetulan sekali hp Devi aktif. Namun sayang Devi tidak mengangkatnya, kemudian Rido sms agar kiranya Devi bisa mengangkat hpnya. Kemudian Rido coba telpon lagi dan akhirnya Devipun mengangkatnya. Dengan nada yang emosi Rido bertanya ke Devi “ Dev knapa kamu boongin aku selama ini !, ternyata kamu ga sayang sama aku ! “, dengan terisak-isak Devi menjawab “Maafin aku Rid, semua ini karena ayahku, klo aku ga mau nikah dengan dia berarti aku anak yang ga berbakti sama orang tua, aku jujur sayang banget sama kamu tapi aku mohon mulai sekarang lupain saja aku “. Dengan hati yang jengkel dan luapan emosi yang begitu besar, Rido berkata kasar dan sembari menutup hpnya “ Dasar cwe brengsek !, seharusnya kamu jujur dari dulu, sudah…. Aku benci sama kamu… !!”.
Sebulan telah berlalu, Rido yang tadinya pendiem dan cuex terhadap cwe kini berubah menjadi Rido yang suka gonta-ganti cwe. Chating menjadi sarana untuk mengencani banyak cwe. Kebiasaan chatting terbawa sampai Rido lulus kuliah dan bekerja di sebuah perusahaan. Perilaku Rido semakin menjadi-jadi, dunia sex bebaspun dia lakukan. Suatu ketika Rido chating dengan seorang cwe yang selalu mengingatkan dia ibadah, Rido sangat penasaran dengan cwe itu. Beberapa kali Rido mengajak cwe itu ketemuan, namun cwe itu selalu bilang belum punya waktu.
Bersambung

5 Tanggapan

  1. Ditunggu lanjutannya, penasaran banget nich..

  2. siapa tuh ce itu
    Tunggu kelanjutannya😀

  3. enak aja ya yg ngentot ^_^

  4. hammmmmmmmmb

  5. Bagus critanya.
    Teman-teman baca juga cerbung di blog saya ya
    Kisah03.blogspot.com cerita di up 3-7 hari sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: