APAKAH ITU SUSTER NGESOT

Dulu ketika ramai-ramainya orang membicarakan penampakan dalam film suster ngesot,  membuat aku jadi penasaran ingin melihat langsung filmnya.  Dengan rasa penasaran maka aku beli cdnya dan sekitar jam 8 malam aku puter filmnya bareng-bareng sama adik dan sepupuku. Aku tanya sama sepupuku bagian mana yang ada penampakannya, kebetulan sepupuku katanya sudah pernah nonton, kata sepupuku “nanti aja aku beritahu”. Aku serius banget memperhatikan tiap adegan dalam film itu, filmnya lumayan serem dan membuat aku jadi merinding. Lagi seriusnya nonton tiba-tiba sepupuku bilang “nah itu penampakannya”, aku perhatikan emang serem juga penampakannya. Karena penasaran ingin melihat jelas, pas bagian penampakannya aku pause, kemudian aku zoom tampilannya. Sambil berkata sama sepupuku bener juga ini tampaknya bener-bener penampakan. Aku pause bagian penampakannya sekitar 2 menitan, setelah itu film diputer lagi. Filmpun akhirnya usai, aku coba kembali putar ulang kebagian penampakannya soalnya aku masih penasaran melihat hantu yang menampakkan itu. Aku pause dan  zoom kembali, mendadak bulu kudukku jadi merinding. Kata sepupuku “udah jangan diliatin terus”, tak lama sepupuku bilang begitu, tiba-tiba terdengar oleh semua gebrakan pintu yang keras sekali. Kita semua langsung terperanjat, gebrakan pintu itu sangat jelas sekali seperti orang membukakan pintu masuk rumah dalam keadaan marah lalu menggebrak pintu.  Aku bilang sama adik dan sepupuku, “coba kita kebelakang kayanya pintu yang digebrak itu pintu belakang”. Baru saja aku bilang begitu tiba-tiba gelas yang ada dimeja ntah kenapa jatuh, padahal ga ada yang nyenggol. Keadaan tambah seram saja, tapi aku coba nenangin diri dan berusaha mencoba melihat kebelakang rumah.  Dengan rasa takut kita sama-sama melihat kebelakang, aku cek pintunya ternyata dikunci. Semua tambah ketakutan saja karena tadi terdengar jelas seperti orang yang membukakan pintu dan menggebraknya. Aku bilang sama adik dan sepupuku “apakah itu suster ngesot?”, langsung saja pada ngacir masuk kamar.

2 Tanggapan

  1. geje puooooollll !!!!!

  2. boz sepertinya lucu hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: